Tolok Ukur Kompetitif

Mengikutsertakan produk kami dalam pengujian

Kinerja unggulan

Tentunya penting bagi Anda untuk mengetahui cara kerja solusi keamanan, tetapi ingat yang lebih penting adalah mengetahui sebaik apa kinerjanya. Apabila diikutsertakan dalam pengujian yang ketat di dunia nyata, produk Trend Micro sering kali mengungguli persaingan.

AV Test 100th Certified

Dengan bangga Trend Micro mengemukakan bahwa pihaknya telah menerima penghargaan 100th Certified yang diberikan oleh AV-Test kepada sejumlah vendor yang telah mengantongi 100 sertifikat dari uji perlindungan titik akhir mereka selama bertahun-tahun. Kami berkomitmen untuk mengevaluasi solusi keamanan kami dalam pengujian publik seperti pengujian yang dilakukan AV-Test setiap tahun.

Untuk produk titik akhir kami, AV-TEST menjalankan pengujian setiap dua bulan untuk menilai Perlindungan, Kinerja, dan Kegunaan. Solusi Trend Micro terus menduduki peringkat teratas di antara vendor yang berpartisipasi dalam pengujian tersebut. Berikut ini adalah hasil untuk tahun 2017.

OfficeScan – skor keseluruhan tertinggi

Trend Micro™ OfficeScan™ telah meraih sertifikasi dalam 6 pengujian, semuanya untuk tahun 2017, dan merupakan Produk Unggulan untuk 5 dari 6 pengujian. Selama 3 tahun terakhir, Trend Micro telah berpartisipasi dalam pengujian ini dan meraih skor keseluruhan tertinggi dibandingkan para pesaing utama kami sebagaimana dapat dilihat di bawah ini. Sebagai catatan, Cylance hanya berpartisipasi dalam 1 dari total 24 pengujian yang diikuti oleh vendor lainnya.

Di bawah ini adalah skor yang diterima untuk pengujian yang dilakukan tahun 2017.

 Uji Perlindungan Dinamis di Dunia Nyata untuk Keseluruhan Produk oleh AV-Comparatives

Trend Micro juga terus menduduki peringkat terdepan dibandingkan 18 vendor keamanan lainnya dalam Uji Perlindungan Dinamis di Dunia Nyata untuk Keseluruhan Produk oleh AV-Comparatives. Hasil di atas menunjukkan rata-rata untuk Trend Micro Internet Security dibandingkan dengan semua vendor, termasuk Microsoft, yang digunakan sebagai patokan untuk semua pengujian yang dilakukan (total 10) pada tahun 2017.

Hasil ini didasarkan pada rangkaian pengujian terhadap 355 kasus pengujian langsung (URL merusak yang ditemukan di dalam bidang) yang terdiri atas eksploitasi kerja (yaitu didorong oleh pengunduhan) dan URL yang mengarah langsung ke malware. Solusi diperbolehkan untuk menggunakan semua fitur perlindungannya dalam mendeteksi beragam jenis ancaman ini.

Sumber: AV-Comparatives.org ›
(Catatan: Hasil termasuk skor yang bergantung pada pengguna)

Pengujian Perlindungan Titik Akhir Tingkat Lanjut

NSS Labs melakukan uji Perlindungan Titik Akhir Tingkat Lanjut perdana yang menguji secara ketat berbagai solusi keamanan titik akhir untuk menilai efektivitasnya bagi serangan modern terhadap titik akhir. Trend Micro OfficeScan berhasil meraih peringkat direkomendasikan dengan menunjukkan kinerja yang baik dalam efektivitas keamanan dan evaluasi TCO.


Sumber: NSS Labs ›

Keamanan email yang sudah terbukti

Keamanan server email dan perpesanan Trend Micro selalu menduduki peringkat pertama dalam uji anti-spam Opus One, mengalahkan tujuh vendor keamanan terkemuka di antaranya Barracuda Networks, Cisco, McAfee*, Microsoft, Proofpoint, Sophos, Websense (sekarang Forcepoint), dan Symantec (Gambar 1). *Sebagai informasi, McAfee mengundurkan diri dari pengujian keamanan perpesanan pada akhir 2015 dan Forcepoint ditambahkan pada tahun 2016

Perlindungan multi-lapis

Ancaman berupa ransomware dan Business Email Compromise dewasa ini umumnya dikirim ke korban yang dituju dengan menggunakan email spam dan phishing. Solusi keamanan email yang telah terbukti dapat mengurangi risiko Anda untuk terinfeksi atau terjebak dalam email rekayasa sosial dari kejahatan siber.

Solusi email Trend Micro menggunakan teknologi keamanan multi-lapis yang sudah terbukti di antaranya, Reputasi IP, Pemeriksaan Konten, Pemeriksaan Host Baru, dan pembelajaran mesin melalui Perlindungan Serangan Rekayasa Sosial. Dan fitur baru yang menggunakan intelijen artifisial menganalisis pola tulisan dari karyawan berprofil tinggi untuk memberantas kejahatan siber yang menyaru dengan menggunakan email karyawan ini.

Teknologi perlindungan terkini terhadap ancaman ini memastikan ancaman dalam perpesanan (bahkan perpesanan tanpa lampiran atau URL yang tertanam) dapat diblokir sebelum berhasil menjangkau pengguna akhir Anda.

Metodologi Opus One mengandalkan arus email korporat aktual, yang dianalisis secara manual untuk menemukan ancaman. Metodologi ini memberikan hasil nyata yang signifikan, tidak seperti hasil yang diperoleh melalui uji otomatis berdasarkan arus email buatan.

Gambar 1: Keamanan email Trend Micro secara konsisten menjadi yang terdepan pada rata-rata vendor

 

Sumber: Opus One

Perlindungan seluler yang superior

Ponsel pintar telah menjadi alat bantu universal berkat produktivitasnya dan beragam daya tarik yang dimilikinya, namun juga dibenci karena masalah keamanan yang dapat ditimbulkannya. Aplikasi jahat, termasuk ransomware yang menargetkan platform Android Google, secara terus-menerus dikembangkan oleh pelaku ancaman. Pada tahun 2017, Mobile App Reputation Service (MARS) Trend Micro mencari dan menganalisis 468.837 contoh ransomware seluler unik, yaitu 415% dari contoh unik untuk semuanya dari tahun 2016.

Solusi keamanan seluler yang ditolok ukur dengan AV-TEST, dan Trend Micro Mobile Security for Androidkeluar sebagai unggulan dan mengantongi sertifikasi dalam enam uji sertifikasi yang dilakukan pada tahun 2017. Solusi skor AV-Test dalam tiga kategori, perlindungan (6 poin), daya guna (6 poin), dan set fitur (1 poin) untuk skor maksimum keseluruhan yang tersedia dari 13. Solusi Trend Micro berada di antara vendor yang meraih skor tertinggi, yang berpartisipasi dalam enam pengujian tersebut.

Di bawah ini adalah hasil rata-rata 2017 dari pengujian ini.

Sumber: AV-TEST.org ›

AV-Comparatives melakukan uji keamanan seluler pada tahun ini.

Pada tahun 2017. untuk tahun ke-3 secara berturut-turut, Trend Micro Mobile Security mendeteksi 100% malware Android yang diuji dengan 0 positif palsu dan dinobatkan sebagai yang terbaik di bidangnya.

Hasil uji Sistem Deteksi Pelanggaran NSS Labs

Pengujian kompetitif deteksi pelanggaran NSS Labs 2017 membandingkan secara ketat efektivitas keamanan dan total biaya kepemilikan (total cost of ownership/TCO) produk dari beberapa vendor berikut:

Trend Micro

Cisco

FireEye

Fortinet

Lastline

Check Point

Pengujian yang bersifat rahasia ini memaparkan produk terhadap beragam serangan mutakhir dengan menggunakan malware canggih, tekanan, dan pemuatan kapasitas pada dua protokol (SNMP dan HTTP). Penilaian TCO mencakup harga beli, pemeliharaan, dan biaya operasional. Selama tiga tahun berturut-turut, Trend adalah vendor yang direkomendasikan, baik untuk aspek TCO maupun efektivitas keamanan. Penilaian TCO mencakup harga beli, pemeliharaan, dan biaya operasional.

Sistem Deteksi Pelanggaran yang “Direkomendasikan” 

NSS Labs menguji Trend Micro™ Deep Discovery Inspector, yaitu sebuah alat jaringan yang menggunakan beberapa mesin ancaman, dan sandbox khusus, dengan mengandalkan OfficeScan, perlindungan titik akhir tingkat lanjut dari Trend untuk Windows, Mac, dan Virtual Desktop. Produk kami menggunakan inteligensi ancaman global Trend Micro™ Smart Protection Network™ untuk mendeteksi, menganalisis, dan merespons malware canggih, komunikasi perintah-dan-kontrol, dan perilaku penyerang yang tidak terlihat melalui solusi keamanan biasa.

Waktunya untuk mendeteksi

Organisasi senantiasa di bawah ancaman sehingga deteksi sangat diperlukan dan deteksi serta respons yang cepat merupakan satu-satunya cara untuk melumpuhkan si pengacau. Trend Micro tidak hanya mendeteksi 100% ancaman dalam laporan Sistem Deteksi Pelanggaran NSS Labs, namun juga mendeteksinya dengan lebih cepat. Trend Micro dapat mendeteksi 90,3% serangan dalam menit pertama – 21% lebih cepat dibandingkan solusi terdekat berikutnya.

 

Pelaku ancaman secara teratur menggunakan teknik penghindaran untuk memintas produk keamanan NSS Labs menguji teknik multi-penghindaran untuk melihat, sebaik apakah sebuah produk menanggulangi masal ini. Trend Micro menolak semua penghindaran pada 100%, satu dari dua vendor saja yang melakukannya.

Untuk melihat hasil lengkap untuk Trend Micro, unduh laporannya. Untuk hasil lengkap uji ini, kunjungi NSS Labs.

Sistem Pencegahan Intrusi Generasi Berikutnya yang “Direkomendasikan”

Pada tahun 2017, NSS Labs NGIPS Group Test, keefektifan keamanan, kontrol aplikasi dan pengguna, kinerja, stabilitas dan reliabilitas; dan total biaya kepemilikan (TCO) telah diuji pada perangkat IPS generasi berikutnya dari 8 vendor berikut ini:

Trend Micro

Check Point

Cisco

Forcepoint

Fortinet

IBM

McAfee

Palo Alto Networks

NSS Labs menguji Trend Micro™ TippingPoint® 8400TX, suatu sistem yang sengaja diciptakan untuk melindungi kerentanan yang diketahui, tidak diketahui, dan tidak diungkapkan dari mana saja dalam jaringan tanpa memengaruhi kinerja jaringan. Dengan kecerdasan keamanan terkemuka di industri dan akses eksklusif ke data kerentanan dari Zero Day Initiative, solusi TippingPoint menjangkau melampaui IPS next-gen untuk mempertahankan jaringan mulai dari tepi, ke pusat data, hingga ke cloud dengan pemberlakuan secara real-time dan perbaikan otomatis.

 

  • NGIPS yang direkomendasikan untuk tahun kedua secara berturutan
  • 99,6% Efektivitas Keamanan
  • Memimpin semua produk yang diuji dengan <7 mikrodetik latensi jaringan
  • TCO yang luar biasa seharga $6 per Mbps yang terlindungi

Untuk melihat hasil lengkap Trend Micro, unduh laporannya. Untuk hasil lengkap uji ini, kunjungi NSS Labs.