Perlindungan Ransomware Perusahaan

Tetap terlindung dari ransomware WannaCry global dan wabah-wabah lainnya

Mengurangi risiko ransomware menggunakan empat lapis keamanan

Tidak ada cara penanggulangan yang ajaib untuk menghadapi ransomware, karena itu Anda memerlukan pendekatan multilapis dan memprioritaskan cara pengurangan risiko yang terbaik.

Empat lapisan keamanan yang ditanamkan di XGen™ security adalah perpaduan lintas generasi teknik pertahanan terhadap ancaman yang menerapkan secara cerdas teknologi yang tepat pada waktu yang tepat.

Perlindungan terhadap email dan web

Email phishing adalah cara masuk ransomware paling umum ke organisasi Anda, dan keamanan email tingkat lanjut adalah lapisan paling efektif untuk menghentikan serangan ini. Trend Micro Email Security, didukung XGen™, menggabungkan pembelajaran mesin, deteksi eksploitasi, dan sandboxing untuk menghentikan ancaman sebelum menjangkau pengguna Anda.

Perlindungan endpoint

Ketika ransomware menyusup ke titik akhir Anda, XGen™ security akan menyediakan beberapa kemampuan untuk menghadang jalan masuknya, termasuk analisis perilaku dan machine learning berakurasi tinggi.

Perlindungan jaringan

Email dan web adalah jalan masuk umum yang digunakan ransomware, namun ada juga protokol jaringan dan metode penyerangan lain yang digunakan oleh ransomware. Pemeriksa Trend Micro™ Deep Discovery™ mendeteksi dan memblokir ransomware pada jaringan Anda, sehingga tidak terjadi penyebaran pada titik akhir dan server.

Perlindungan server

Server semakin sering menjadi sasaran penyerangan ransomware, di mana penyerang memasukkan ransomware melalui kelemahan perangkat lunak yang mereka ketahui. Lindungi server Anda, baik secara fisik, virtual, atau di cloud dengan Trend Micro™ Deep Security™. 

Sumber daya

Blog TrendLabs Security Intelligence 

Menghadang Ransomware dengan Sistem Keamanan Berlapis

Empat Langkah Penanggulangan untuk Melindungi dari Ransomware

Melawan Ransomware:

Kami telah bekerja sama dengan NoMoreRansom.org

Di Balik WannaCry:

Ancaman Baru apa yang kita Lihat?

Ransomware WannaCry:

Fakta dan Mitigasi